Phantomxy Ditutup!

Sudah lebih dari 3 tahun belajar menulis blog, beragam hambatan, halangan, rintangan kucoba hadapi. Selama itu aku mencoba bertahan, dan kayaknya mulai hari ini AKU PUTUSIN SAJA AKUN PHANTOMXY!!!
Aku akan mencoba belajar lagi dan menulis blog dengan lebih baik dengan nickname baru, semangat baru, konsep sama dengan intensitas tentang safety ridding yg lebih banyak. Semoga bisa!!!
SEMANGAT!!!

blogku yg baru, alitoktil.wordpress.com

nb: kalian bisa mengakses blog ini dari mesin pencari, dan dari mobile melalui ucweb, kalo opmin kayaknya gak bisa. Untuk komentar maaf aku gak bakalan balas. maaf bila ada salah baik yg disengaja maupun tak kusengaja.

One thought on “Phantomxy Ditutup!

  1. empeñar el coche 8 Agustus 2014 pukul 02:05 Reply

    If some one wants expert view on the topic of blogging afterward i recommend
    him/her to pay a visit this weblog, Keep up the fastidious job.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 330 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: