kenapa pilih newsmash?

newsmash
Pada suatu ketika ada seseorang yg bertanya padaku,”lho kok beli smash? Kok gak jupiter wae?” trus kujawab, yo biar, lha duwit-duwitku dewe kok :p
Nah sehubungan belum ada ide mo bikin artikel lagi, jadi ya share dikit pengalamanku memilih motor
Kenapa suzuki?
Aku tertarik pada produk suzuki karena ya memang terkenal bermesin halus dan juga aku kenal dengan mekanik serta salesnya jadi tak usah repot jika ada troubel. hehehe memanfaatkan situasi
Lha kenapa newsmash?
Lucu juga sih ceritanya, kan awalnya aku tertarik ama thunder 125 karna aku belajar naik motor pake kupling, nah karena dana kreditan gak mencukupi jadi pindah ke newshogun RR, eeh masih gak cukup. Trus ama salesnya ditawari antara newshogun R, SP (keduanya bekas tes ride), arashi dan newsmash. Mumet ndas-e pilih ndi? Ya udah akhirnya pilih newsmash aja. Kok gak yg lainnya? Lha si R dan SP udah bekas walau TR, arashi juga udah mau dibunuh. Jadilah pilih newsmash. Lha pilih newsmash ini aja juga masih bingung, ditawari mau yg velg bintang, velg biasa atau edisi khusus ada hadiah helm fullface dan jaket (NR)? Nah lo… karena ego dan ingin tampil beda aku pilih NR. Eh gak nyesel, cat bagus, jarang yg punya, dapet helm gratis.
Begitulah sedikit ceritaku, oh ya, selama pembelian, aku kagak pernah ke dealer lho! Cukup di rumah, ditelpun ama salesnya, eh besoknya datang, gak ribet tho?

14 thoughts on “kenapa pilih newsmash?

  1. Maskur® 5 Juli 2010 pukul 13:59 Reply

    Lha sekarang udah ada Titan?

  2. phantomxy 6 Juli 2010 pukul 05:31 Reply

    belum ada duwit buat kredit lg pakdhe, ntar adik minta dibeliin matik.

  3. dismas not dimas 6 Juli 2010 pukul 15:10 Reply

    New Smash keren juga bro. Menurutku lebih kenceng dari Jupi Z.. Aku pernah dilibas new smash. Dia top speednya 110an km/jam… Lha aku pakek revo100cc lari 105an wes menggeh-menggeh… hehehe. Kalau sparepart nya gemana? mahal ndak ya?

  4. phantomxy 6 Juli 2010 pukul 22:15 Reply

    aku beli motor kan buat komuter, jika ada kelebihannya aku anggap berkah :mrgreen:
    mengenai sperpart sebenernya sama aja dg yg lain, pernah beli piringan cakram 140rb. dan kayaknya 11-12 ama sperpart yg lain.

    • dismas not dimas 7 Juli 2010 pukul 05:50 Reply

      O, relatif sama dengan H kalau gitu. Iya, tak liat di jalan-jalan new-smash kayak punya bro phantom kenceng-kenceng 🙂

      • phantomxy 7 Juli 2010 pukul 07:17

        bukannya kenceng-kenceng, tapi pethakilan kwakakakakakakaka

      • dismas not dimas 7 Juli 2010 pukul 11:28

        yah, tepatnya gitu bos… wehehe. Kapan-kapan share donk bro tentang New Smash NR nya… 🙂

  5. phantomxy 7 Juli 2010 pukul 11:33 Reply

    insyaALLAH, kalo da senggang… mo tentang tampilan, performa atau hal lainnya?

    • dismas not dimas 7 Juli 2010 pukul 13:38 Reply

      Performa aja bro… 😉

  6. babad150f 17 Agustus 2010 pukul 11:06 Reply

    wes.. tak hapalne nomer plat e.. kalo ketemu berarti sampeyan :mrgreen:

  7. phantomxy 17 Agustus 2010 pukul 22:47 Reply

    hahaha, oke-oke

  8. girifumi 1 Desember 2010 pukul 16:03 Reply

    Salam Suzuki ommm…

  9. phantomxy 2 Desember 2010 pukul 16:05 Reply

    yoi, suzuki mania asal bukan fbs fanatik lah hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: