Paha Mulus Gratis

Ironi, itulah kata yg pantas untuk menggambarkan moral remaja saat ini. Bagaimana tidak, sekarang ini semakin banyak remaja bahkan ibu-ibu dengan santai dan pede memakai hot pant dan rok minim saat berada di tempat umum, terutama saat naik motor. Dulu, yg make hotpant dan rok mini hanya anak kecil dan [maaf] pelacur. Sekarang? huh… [nelen ludah]
Sebagian mungkin karena tuntutan pekerjaan, tapi tak jarang pila mengikuti tren dari luar negeri yg dipopulerkan oleh para artis-artis bejat! Dan media pun selalu mengekspos hal-hal yg dirasa kurang pantas seperti penggunaan hot pants. Akibatnya? Remaja-remaja seolah berfikir kalo tidak memakai hot pants sama halnya katrok alias ndeso. Semakin pendek semakin dicari, ckckck….
Ada kalanya remaja yg make hot pants dan sejenisnya suka naik motor, dan tentu saja para lelaki meskipun iman kuat sekalipun pasti melihatnya hanya dengan intensitas yg berbeda dg mata lelaki hidung belang. Trus kalo dah dilihatin secepat kilat menutupi pahanya, otomatis kan pegangan kemudi seketika terganggu dan berakibat bisa fatal minimal pahanya tercoreng lah, kan jadi tak mulus lagi… Nah para lelakipun adakalanya melihat sampai tak memerhatikan keadaan di depan, dan bisa saja jatuh loooh…. Ingeeet, di jalanan berpakaianlah untuk jatuh, bukan untuk bergaya.
Nah buat para remaja, yuk kurangi memakai hot pants dan rok minim, syukur-syukur bisa berhenti menggunakan. Buat ibu-ibu, berilah contoh yg baik buat anak anda, jangan sampai mereka meniru anda berpakaian tak pantas. Buat para pria, bila tak sengaja melihat, sebaiknya jangan sampai diamati sampai mendalam ya :mrgreen: ingeeet nyawa bisa hilang saat kalian melihat paha mulus.

Iklan

Ditandai:, , , ,

6 thoughts on “Paha Mulus Gratis

  1. z1rider 8 Desember 2012 pukul 22:25 Reply

    Diamati mendalam = menikmati… *ehhh 😛

    • phantomxy 8 Desember 2012 pukul 22:51 Reply

      hehehe,

      • z1rider 8 Desember 2012 pukul 22:52

        ada juga tu kalau di jalan macet mendadak padahal depan sepi. Ternyata ada boncenger cewek yang dari belakang belahan “anunya” kliatan. Jiahhh, pantes pada ga mau nyalip. Ternyata menikmati berjamaah 😆

      • phantomxy 8 Desember 2012 pukul 22:57

        nah itu dia bahayanya, 😀

  2. anna hutapea 30 Desember 2012 pukul 10:58 Reply

    ya bagus lah, kita kita cewek2 emang seneng yang seksi2, dan kita2 emang suka kalo kita ini bisa tampil seksi, ga munafik lah. kalo punya kaki jelek baru deng jangan pake hotpants. kalo udah seksi ya seksi aja, kalo mau ditunjukkin hak kita, toh yg liat seneng.

    • phantomxy 30 Desember 2012 pukul 22:08 Reply

      ya gak masalah sih situ mau pake hotpant, bikini, atau telanjang sekalipun, tapi ya mbok yao kalo di jalan dalam hal ini naik motor pake celana yg agak panjang minimal diatas lutut dikit, bukan hanya merugikan orang lain kok mbak, tapi juga merugikan mbak-nya sendiri. coba kalo [maaf] mbak-nya dicabuli terus jatuh, bukankah yg rugi juga mbak-nya sendiri.
      saya hanya mengajak para pemakai hotpant dan sejenisnya untuk berkendara aman, mungkin belum dibaca ya artikelnya? salam hangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: