Tiiiit Tiiiiiiiiiit

Pas lagi enak-enak istirahat di lampu merah sehabis perjalanan jauh, persneling di netralkan. Pas enaknya tiba-tiba lampu berubah jadi hijau, waduuuh kalang kabut masukin persneling. Eeeeh dari belakang udah ditodong ama klakson bertubi-tubi walaupun masih sedetik dua detik setelah ijo sebel, benci, marah jadi satu. ya tho?


lampu merah depan rumah

Pengen rasanya nempelengin orang yg klakson. Sabaaaar ya…
Yah itulah sebagian tabiat buruk sebagian pengguna jalan, seolah jalanan itu milik kakek-neneknya atau seolah jalan itu bikinan kakeknya kwkwkwkwk. Seakan yg boleh lewat hanya dia seorang.
Kawan, mengklakson orang di lampu merah itu boleh-boleh saja jika orang terdepan selama lebih dari separuh waktu hijau. TApi ya gak begitu hijau langsung diklakson, dalane mbahmu ye? Semua pengendara juga kepingin cepat sampai, gak cuma kamu saja yg kepingin cepat sampai. Coba pikir saja jika pengendara yg ada di depan sendiri ibu-ibu hendak ke pasar naik motor matik, kemudian diklakson, karena kaget, si ibu langsung memutar gas secara penuh dan braaak… Gak kasihankah kalian? Gimana kalo yg di begitu orang tua kamu sendiri. Marah tho ama yg klakson?
Mari lah berkendara santun di jalanan karena jalanan itu tempat semua orang, jangan asal main klakson apalagi klakson mobil damkar dinyalakan. Yuk berkendara santun….

Iklan

One thought on “Tiiiit Tiiiiiiiiiit

  1. bapakeVALKYLA 7 November 2012 pukul 09:42 Reply

    itulah indonesia….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: