Dan Suara itu Mengajakku Kembali

Sebelumnya, ini bukan cerita mistik, klenik atau tetek bengeknya, tapi emang ini kenyataanya. Yg jelas bukan ngomongin klenik, karena urusan klenik dan tetekbengeknya udah ada yg bahas sendiri.
Sebenernya semenjak tulisanku terakhir yg berjudul jarkoni , aku sudah ingin berhenti saja dari ngeblog tentang safety riding dan motor. Aku kepingin belajar jualan lewat internet. Tapi berhubung tadi siang aku dapat ‘sesuatu’ jadinya aku kembali lagi membahas safety ridding.
Tadi siang pas lagi enak-enaknya tidur siang, tiba-tiba dalam mimpiku ada yg ngomong padaku kira-kira seperti ini:
“le, kamu tahu gak kalo tiap hari jumlah kecelakaan meningkat? sekarang gini le, kalo kamu gak lagi nulis, trus yg mengarahkan orang-orang siapa? le, kamu ya jangan egois kayak gitu, ilmumu dibagi…..” udah deh dibangunin emak….
Sedikit emang yg dibilang ama “sesuatu”, tapi cukup berkesan dan langsung menyentuh sanubari. deeeg gitu….
Beneran aku kepingin berhenti saja dari kegiatan ngeblog ini, karena kayaknya seperti “nguras lautan” kagak bakal bisa terwujud! Kalo kata orang sih, menyerah saja. Tapi semenjak tadi siang aku bertekad kembali untuk mengajak rekan semua untuk berperilaku santun di jalanan dan berkendara aman. Seberapa berat cobaan baik godaan tralis, hidrochepalus, atau bahkan goyang itik, insyaALLAH tak akan mundur lagi dari semangat berbagi.

Iklan

3 thoughts on “Dan Suara itu Mengajakku Kembali

  1. Ari CX Rider 6 November 2012 pukul 00:28 Reply

    ayo semangat masbro. .
    Berbagi itu baik kok

  2. bapakeVALKYLA 7 November 2012 pukul 09:43 Reply

    lanjutken…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: