Kejadian Lucu Seputar Kecelakaan

Kecelakaan, siapa sih yg mau mengalaminya? Aku kira gak ada selama orang itu waras. Oke, disamping menyakitkan dan susah, tetapi ada saja hal lucu yg pernah kutemui selama membantu dan melihat orang kecelakaan. Oke, berikut ini beberapa kejadian lucu tersebut
Pertama, ada kecelakaan antara remaja dan orang tua membawa tipi pada tahun sekitaran tahun 2008 lalu. Kronologisnya aku tidak tahu tapi tahunya pas mengangkat korban (remaja). Awalnya si remaja ini meringis-meringis di tengah jalan, otomatislah ama warga ditolong dipinggirkan, diberi minum. Ama warga ditanya, “yg sakit yg mana dik?”.”kakiku pak yg kanan (sambil meringis) kayaknya patah pak” wuih, langsung saja kakinya di pegangin ama dipijitin ringan. Lha si bapak yg bawa tipi marah-marah minta ganti rugi karena tipinya pecah dan si bapak merasa benar. Karena gak ada kejelasan dan bertepatan ada polisi lewat, maka otomatis diurus ama pak polisi. Nah disini letak lucunya, begitu mengetahui ada polisi datang, si remaja ini langsung beranjak berdiri seolah-olah tak terjadi apa-apa, woooo dg serempak warga misuh-misuh…
Yg kedua beberapa waktu lalu, malam minggu sebelun Idul Adha lalu. Tak ada angin tak ada guntur, tiba-tiba ada remaja nyelonong nabrak pot dan terkapar di tengah jalan. Karena jalanan rame, aku dan seorang yg kebetulan melintas menolong meminggirkan remaja itu. Kukira sekarat atau hampir koit, kutunggu polisi lewat sambil memantau denyut nadi sambil juga membuka hapenya untuk memberitahu keluarganya kalau kecelakaan. Mah saat sedang sibuk, tiba-tiba ada yg nyeletuk, “udah, dipanggilkan polisi saja” seketika itu dia bangun dan berusaha naik di pot panjang seperti orang sehabis kesurupan. Wah mendem (mabuk alkhohol)! seketika itu kebun binatang keluar dari mulutku. #*(*&(^(!^^%$^$%%$$#
Yg ketiga terjadi pas malam Idul Adha, ada rombongan anak muda gak pake helm sambil mainin gas. Langsung aja dikomporin, “ayo njamping, gak njamping cemen!” kalo merasa bersalah, akan berhenti mainin gas, tapi kalo gak merasa bersalah akan termakan komporanku. Lhadhalah, ternyata ada yg kemakan teriakanku, njampinglah itu alay. Saking nafsunya, dia mengangkat terlalu tinggi, daaan braaaak kwkwkwkwkwkkwkwkwkwk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: