Tiger, Walau Uzur Tetap Makmur

Siapa sih yg tidak mengenal motor ini? Dengan tongkrongan yg gagah dan ‘macho’, motor ini tetep laris manis walau udah uzur :mrgreen:. Sejak peluncurannya pada tahun 1994 yg pada waktu itu dinamakan tiger 2000 hingga sekarang ibaratnya tak lekang oleh waktu, sungguh pencapaian yg luar biasa, meski di kawasaki ada ninja dan di yamaha ada rx king (alm).

Masih inget ama iklan sprite tahun 95-96 yg berhadiah tiger 2000? Wuih waktu itu naik tiger ibaratnya udah seperti naik harley, mboiss. Sekejap saja, klub-klub tiger bermunculan, ada yg santun di jalan meskipun ada juga yg urakan di jalan. Kini setelah 18 tahun, pamornya sudah mulai meredup. Akan tetapi sisa-sisa kejayaan masa lalu masih membekas dalam setiap guratan bodi. Yang bikin aneh dan membingungkan serta membuat takjub adalah, bagaimana caranya honda bisa menjual motor dengan [maaf] spesifikasi yg bisa dibilang biasa-biasa saja menjadi produk yg mampu bertahan selama ini. Sebenarnya tak ada yg istimewa dari motor ini kecuali harganya yg mahal bila dibandingkan speknya, atau kalo kata-kata indahnya not value for money lah.
Tapi kembali lagi pada selera dan proses penanaman imej yg bagus oleh honda pada waktu pertama kali peluncurannya, sungguh pencapaian luar biasa buat para tukang promosinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: