Abu Rokoknya Dimakan Sekalian Aja

Paling sering lihat orang merokok sambil berkendara, ya tho? Ya gak apa-apa sih, tapi ada hal yg agak mengganggu ama orang yg hobi ama yg beginian. Mungkin bagi yg merokok tidak sadar akan tersebut. Apa itu? ABU rokok! Kok bisa?

Coba kalian bayangkan, pas enak-enak berkendara tiba-tiba mata terasa pedih sekali. Ternyata terkena abu rokok orang yg berkendara di depan kita. Gimana rasanya? Sebel, benci, marah campur jadi satu. Ya tho? Terkadang gak cuma pengendara motor saja yg sesuka hatinya membuang abu rokok, pengendara mobilpun juga suka membuang abu rokoknya keluar jendela, padahal kalo di buang di dalam juga gak masalah, ya tho?
Sempat terlintas di pikiran, kenapa kok gak sekalian aja dimakan, daripada mubazir :mrgreen: Lha daripada dibuang malah membahayakan orang lain? ya tho?
Memang sih dulu aku juga pernah dan suka merokok sambil naik kendaraan tapi setelah sering terkena abu rokok sendiri jadi mikir, coba kalo yg terkena abu rokok orang lain? Kasihan kan? Trus sebenernya merokok sambil naik motor itu gak ada enak-enaknya lho, gak ada ‘kenikmatan’ saat menghisapnya. Okelah, mari berhenti mengurangi atau tidak lagi merokok sambil berkendara, kalo emang terpaksa merokok sambil berkendara, sebaiknya abu rokoknya dimakan sekalian ya…….

Iklan

4 thoughts on “Abu Rokoknya Dimakan Sekalian Aja

  1. Maskur 18 Oktober 2012 pukul 22:53 Reply

    wow

  2. bapakeVALKYLA 19 Oktober 2012 pukul 09:22 Reply

    setuju….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: