Jurus Dewa Mabuk Naik Kendaraan

Di dunia persilatan yg ada di film_film mandarin sering terdengar jurus-jurus yg unik, mulai jurus bangau sakti, jurus harimau, jurus monyet dan tak lupa jurus dewa mabuk yg tersohor itu. Semuanya merupakan jurus-jurus yg sangat berbahaya, dan juga mematikan. Tapi belakangan jurus-jurus itu mulai kalah dan tersaingi ama jurus baru yg lebih mematikan!
Namanya adalah JURUS DEWA MABUK NAIK KENDARAAN
Betul, kalian tidak sedang salah pandang atau salah baca. Coba lihat berita akhir-akhir ini, sering tersiar kabar orang yg mabuk berkendara dan menabrak orang, menabrak rombong makanan dan yg lebih sadis menabrak pohon, lha pohon diam di pinggir jalan di sruduk…. hihihi trus kalo udah begitu bilangnya angker…. kwkwkwk
Sebenernya apa sih yg salah dari orang mabuk naik kendaraan? Tidak ada! selama dia sebagai penumpang, mengendarai pas bensin habis atau naik bom-bom car. Tapi lain ceritanya jika para dewa mabuk ini mengendarai kendaraan di jalan umum. Masih untung jika bisa sampai di rumah dg selamat atau kalo sedikit apes masuk rumah sakit atau emang apes banget ya di kuburan….
Oke kawan, tau gak kalo minum obat batuk saja gak boleh mengendarai kendaraan. Bisa kalian lihat pengalamanku tentang obat di sinu
Bahaya kan? Lha itu masih obat yg gak terlarang dan hanya untuk pengobatan, gimana dg obat terlarang? Berdasarkan buku tentang narkotika yg aku baca, narkotika beserta turunannya serta alkhohol bisa menyebabkan halusinasi, selain juga ketergantungan, wong rokok aja bikin ketagihan (yo po yo?)
Apa itu halusinasi? ya secara ringkasnya efek dimana kontrol badan akan menurun dan menurunkan fungsi tubuh, lengkapnya cari saja di wikipedia. Nah, jika dalam berkendara si sopir sedang berhalusinasi misalnya ada cewek cantik di sampingnya (padahal anjing) tentunya dia tak akan konsentrasi, padahal dalam berkendara dituntut untuk konsentrasi penuh. Tentunya akan terjadi hal yg amat sangat tidak kita inginkan bersama. Jadi, mari mengurangi konsumsi alkhohol dan narkotika (dan teman-temannya), sebenarnya tak ada yg baik dari alkhohol dan narkotika yg jelek banyak. Kalo terpaksa teler ya di rumah saja atau di hutan dan lebih baik di kantor polisi, hehehehe
Akhir kata, selamat berkendara aman karena keluarga menunggu di rumah.

Iklan

4 thoughts on “Jurus Dewa Mabuk Naik Kendaraan

  1. Gogo 14 Oktober 2012 pukul 16:39 Reply

    miris memang.. no drug in drive..

    • phantomxy 15 Oktober 2012 pukul 21:49 Reply

      lebih baik minum es cendolll :mrgreen:

  2. setia1heri 14 Oktober 2012 pukul 20:23 Reply

    nek bener dewa…mabuk yo rapopo
    lha iki menungso je 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: