Cara Bersihkan Layar Laptop

Layar laptop kamu kotor? atau mungkin ada banyak sidik jari? bingung cara ngebersihinnya? Awas jangan asal membersihkan, salah-salah layarnya jadi baret-baret. Gak mau kan?
Oke, daripada bingung gimana ngebersihinnya, aku beri tau deh cara dan alat yg dibutuhkan.

Pertama, alat yg dibutuhkan hanya kain khusus untuk membersihkan kacamata. Belinya yang jelas di toko kacamata atau optik, pasti ada, kalo gak ada berarti lagi habis :mrgreen: . Murah kok, palingan juga Rp 5.000
Ni pura-puranya udah pada beli, oke? Langsung deh, cuci tangan dulu ya. Setelah cuci tangan kemudian tidur…. eh… Usap layar laptopmu menngunakan kain tadi dengan lembut dan dengan searah misal atas-bawah atau menyamping juga gak apa-apa asal gak memutar. Kenapa? kalo memutar biasanya akan menghasilkan swirl atau baret halus.
Coba sekarang lihat, bersihkan? Kalo kalian gak kepingin layar laptopmu kotor, bisa ditambahkan screenguard, atau dibungkus plastik kresek biar gak ada debu yg menempel :mrgreen:

Iklan

Ditandai:,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: