Kalo Takut Hitam Tidur aja di Rumah Nduk

Kemarin siang waktu pulang dari ngantar adik kerja (tempatnya seperti kemarin :mrgreen: ) ketemu ama anak sekolahan yg puuuuutiiiiiihhhh seperti sapi sedang mengendarai motor. Wah ayu ne rek…. hehehehe…. tapi kok ada yg janggal ya?

gambar hanya ilustrasi dan reka ulang karena kan gak mungkin memotret sewaktu berkendara

Yup, cara pegangnya seperti pada gambar. Terbalik! Selain itu, ternyata tangan kirinya tidak dipakai memegang hand grip, malah disembunyikan di balik jaketnya. buuuusyeeettttt…. Karuan saja, aku kerjain. buntuti dari belakang tetep gak berubah posisi tangannya. Kemudian, ku dahului dan berjalan pelan di depannya, baru ada reaksi, eh setelah normal balik lagi. haduuuuhhhh
Kalo dilihat-lihat dari seragamnya anak itu dari salah satu SMU paling favorit di Kediri. Kalo udah di favorit, tentu saja dia pintar dan jelas dia bisa membaca dan bisa membuka internet. Tapi kenapa ya kelakuannya seperti itu? Ohhh, kata adikku, biar gak hitam tangannya. Tapi kalo tangannya kepengen gak hitam ya pakai sarung tangan atau kalo gak mau hitam, tidur aja di rumah,ntar keluarnya malam saja. Sebenernya mau keluar malam, keluar siang, kalo emang aslinya putih ya tetep putih. Kelelawar saja yg kalo keluar hanya pada malam hari tetep hitam :mrgreen: . Ntar kalo celaka baru terasa, kan sayang kalo kulit putihmu jadi bopeng habis jatuh. Udah cukuplah yang tewas sia-sia di jalan raya. Inget tetanggamu udah capek melayat, apalagi wajahmu yg cantik hehehehe galauuuuu
Jadi intinya, berkendaralah dengan bijak, santun di jalan dan mengendarai kendaraan sesuai etika

Iklan

4 thoughts on “Kalo Takut Hitam Tidur aja di Rumah Nduk

  1. bapakeVALKYLA 3 September 2012 pukul 08:40 Reply

    ada juga lho cowok yg kayak gitu..

    berarti…….???

  2. phantomxy 3 September 2012 pukul 10:58 Reply

    Gak beres kuwi kwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: