Kediri, Kotaku Nan Bau

Kediri, sebuah kota kecil yg terkenal akan makanan khasnya seperti gethuk pisang dan tahu kuning yg sudah melegenda, atau krupuk kerenya :mrgreen: kalo keseniannya ada tuh jaranan. Kediri emang indah, mau wisata apapun ada. Wisata budaya, alam, shopping, olahraga pun juga ada. sekarang ini udah ada wahana rekreasi terbaru mau tau?
Tak lain dan tak bukan wahana bau!!!
Hah bau???
Yup,sekarang ini kediri sedang gencar-gencarnya mempromosiin wisata ini. Gimana tidak, lha di tempat yg bisa diibaratkan sebagai gerbang masuk ke kota Kediri disuguhi atraksi bau. Kepengen tau tempatnya? udah jalan aja di sekitaran kantor pos besar di jalan Mayjen Sungkono pasti akan menjumpai bau t41 :mrgreen: apalagi pas di tugu. Hmmmmmm

tuh gambarnya
Entah siapa yg buang hajat di daerah situ, tapi yg jelas sangat bau. Sangat kontras dg tugu taman yg dibangun indah. Eits, masih kurang? coba jalan di ke arah selatan (hanya jalan, bukan naik motor, dilarang). Ada bau dari bekas pembuangan usaha tahu yg tak kalah menyengatnya (terutama di pagi hari).
Duuuuh, kotaku yg dulu indah, sekarang kok jadi bau gini. Pemerintah harusnya lebih berupaya untuk membuat kediri gak bau seperti perbaiki drainase, sediakan toilet umum. Jangan hanya duduk mengurusi persik yg hampir ALM. Atau hanya duduk menghisap cerobong.
Demikian juga dengan warga masyarakat, kalo buang hajat ya di tempat yg semestinya, bukan di sembarang tempat. Kalo buang hajat disembarang tempat, trus bedanya kelakuan dg anjing apa?
Yuk teman-teman, bapak, ibu, mas, mbak, om, tante, eyang, menjega Kediri agar Kediri tidak bau, bersih dan tertip.

Iklan

2 thoughts on “Kediri, Kotaku Nan Bau

  1. onesetia82 31 Agustus 2012 pukul 18:48 Reply

    Belum pernah main ke Kediri, jadi mau coba … 🙂

  2. phantomxy 31 Agustus 2012 pukul 21:15 Reply

    silahkan datang mas bro :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: