Kupingku dimakan helmku

Hati-hati, kala saat memakai helm yg dah lama gak dipakai, jangan sampai kayak aku. Karena udah gak ada helm lainnya, mau gak mau make helm yg dah lama tak pakai
Helm yg biasa kupakai sedang dipakai, pakai helm fulface mo keluar malam, jadi gak ada lain pake helm itu. Awalnya sih gak terasa tapi lama-lama kok terasa gatal, dan semakin menjadi. Nah setelah sampai di rumah kulihat kupingku, alamaaak udah besar membengkak seperti jamur, panas pula. Tindakan pertama, ku garami aja, hehehe. Tapi kok gak sembuh-sembuh, wah ada yg aneh nih.
Nah, keesokan harinya aku rendam helmku make sabun cair (lumayan buat ngehilangkan daki helm). We lha dalah, mak bedunduk hewannya keluar, bentuknya seperti kumbang, kata emak kumbang itu kalo ngencingi bisa bikin bengkak dan gatal. Ah dibunuh aja daripada bikin masalah lagi. Ya wis, 3 hari tetap bengkak -_- jadi buat pelajaran, hati-hati kalo mau make helm yg lama gak dipakai.

Iklan

4 thoughts on “Kupingku dimakan helmku

  1. bapakeVALKYLA 30 Juni 2012 pukul 11:44 Reply

    nek aku untunge gur cokot semut..
    tp yo clekit2 sih…

    • phantomxy 30 Juni 2012 pukul 11:45 Reply

      Wah, enek bolone kwkwkwkwkwk

      • bapakeVALKYLA 30 Juni 2012 pukul 11:50

        hahaha…
        untung ae dudu coro opo cecak…
        lha helm’e jarang dinggo sih…

      • phantomxy 30 Juni 2012 pukul 12:06

        Mmmmmm……
        (Mbayangne kuping kelebon cecak) kwkwkwkwwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: