Balada helm full face

Kisah gak nyata lagi nih, masih tentang dua sejoli yg gak jadi beli pertamax lalu (baca ‘balada pertamax’).
Alkisah, setelah mereka berdua keluar dari POM SPBU si cowok ini berniat beli helm fullface buat si cewek, karena si cewek ini hanya make helm cebok yg 10ribuan itu loh, selain itu biar mecing ama dia yg udah pake helm fullface meski bawaan motor. Sesampainya di depan toko helm cowok (o), ‘yank, kubeliin helm ya.’
cewek (e), ‘ya deh’
kemudian mereka masuk ke dalam toko helm.
Si cowok bertanya pada penjual helm,
o, ‘mbak helm tropong (fulface) yg merk xxx berapaan?’
bakul, ‘500 ribu mas’
o, ‘gimana yank, yg ini ya?’
e, ‘ogah ah, kemahalan.’
o, ‘gak apa, kan aku baru aja gajian, masih cukup lah kalo buat beli bedak :D’ e, ‘pokoknya gak mau!’
o, ‘kenapa? Kan ini bisa ngelindungi kamu.’
e, ‘ogah, mending yg 100ribuan aja deh’
o, ‘buat beli bedak lagi?’
e, ‘gak, kan udah tadi’
o, ‘trus apa lg?’
e, ‘kan kalo fulface mukaku yg cantik ini jadi tak keliatan ama orang, lagian kalo make itu ntar jadi pengap. Ogah ah, yg ini aja merk BMW, ntar sisanya buat tambah beli hape baru’ o, ‘ya udah deh, mbak yg ini aja.’
bakul, ‘ya mas, langsung dipake apa di kardus?’
o, ‘langsung aja. Yank, tu helm cebok dibuang aja’
e, ‘jangan dibuang’
o, ‘buat apa’
e, ‘buat cebok wc di rumah, lumayan buat gantiin cebok lama’ o, ‘wis sak karepmu yank. Mbak permisi dulu ya’
bakul, ‘mari mas, hati-hati di jalan’
o + e, ‘ya’
bakul, ‘lha diberi helm yg aman kok gak mau. Dasar ₩₩₩₩₩₩#₩€₩$₩’ Dan, pergilah dua sejoli itu.

Mau tau kisah selanjutnya? Tunggu tanggal mainnya.

Iklan

2 thoughts on “Balada helm full face

  1. bapakeVALKYLA 23 Juni 2012 pukul 09:47 Reply

    hahha..
    ya itulah cewek…
    😀

    • phantomxy 23 Juni 2012 pukul 11:04 Reply

      Yo gak semua gt mas, hanya cerita saja biar mudah dicerna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: