Shar-e pisah ranjang ama Pos

Tadi pagi aku iseng, eh nabung kok iseng hehehe, nabung di kantor pos kecamatan (namanya pembantu ya?). Nah, kuserahkan kartu ATM beserta uang 50rb (dikit ya?). Pas ngomong, eh dah tidak bisa lagi……. Lho kok? Kutanya si teller, ‘bu, kok gak bisa?’
Ibu, ‘gak tau mas udah satu bulan gak bisa’
A, ‘lho kenapa? Apa jangan-jangan sudah putus hubungan?’
I, ‘mungkin aja mas’
A, ‘lha terus kelanjutannya gimana?’
I, ‘kemarin saya ke kantor Muamalat, dan ATMnya diganti oleh bank, kartunya ganti warna biru. Coba aja ke bank-nya’
A, ‘lha terus, biaya admin bulanannya ada donk? Kan sebelumnya gak ada kalo diatas 100rb saldonya’ I, ‘kayaknya gak ada mas’
A, ‘makasih bu’

Wah, kalo shar-e udah gak ada jalinan cinta ama pos berarti bener dugaanku. Kan pos menjalin cinta ama e-batara pos (BTN) dan shar-e pos (muamalat). Nah karena yg satu (katanya sih) ada bea admin jadi banyak nasabah beralih ke yg satunya. Dan (mungkin) karena udah kerja sama panjang jadinya yg satu pisah ranjang deh kwkwkwkwk. Wis mbuh, lha dunia bisnis ki banyak persaingan, dan aku gak begitu paham.

Iklan

2 thoughts on “Shar-e pisah ranjang ama Pos

  1. Triyanto Banyumasan 3 Juni 2012 pukul 05:07 Reply

    wah dah lama ga ngecek.. nih kartuku masih berlaku ga ya

  2. phantomxy 3 Juni 2012 pukul 19:54 Reply

    Asal saldo masih diatas 100rb, kayaknya gak diblokir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: