Kalo ke Kediri hati-hati ya…

Wah, lama gak posting nih, karena ada sesuatu hal. Wis kita lanjutkan.
Mengenai judul, mengapa kok harus hati-hati ke Kediri? Yup, gak lain gak bukan karena gaya berkendara yg sak enake dewe (termasuk aku), tapi ya gak semua kayak gt, ada lah yg taat lalin.

Diantaranya melewati marka saat di lampu merah. Gak cuma motor saja sob, mobilpun juga begitu. Parahnya, hal ini terjadi saat arus lalin sedang ramai. Gak cuma di foto aja, tp hampir semua perempatan kayak gt kecuali satu arah. Bahkan di dekat pos polisipun juga makan jalur lawan (di perempatan kediri mall dari arah jl pemuda). Jadi ya kalo ke kediri harap hati-hati.

Harusnya sih, para aparat sering mendisiplinkan para pelanggar dan para pengendara harap tertib berkendara.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: