Apa sih susahnya nyalain sein?

Sering kita saat berkendara tiba-tiba ada mobil atau motor pindah jalur atau bahkan motong jalur (belok) tanpa nyalain sein. Kesel, tentu! Sukur sukur bisa ngehindari, kalo gak?

Emang berat ya nyalain atau mindah saklar? Wong tinggal ceklik, beres. Belok atau pindah jalur kanan nyalain sein kanan, dan sebaliknya.
Sebenernya siapapun bisa kok mindah saklar (kecuali difabel, maaf). Toh, yg memerlukan juga kamu sendiri.
Satu lagi nih, kalo sudah nyalain sein jangan lupa dimatiin. Niatnya cuma belok, trus kalo lupa seinnya nyala yg bingung pengendara di belakangnya. Wis pokoke selamat berkendara aman.

Iklan

6 thoughts on “Apa sih susahnya nyalain sein?

  1. Dismas 24 April 2012 pukul 14:07 Reply

    Makanya itu mas, heran juga sama orang kayak gitu. *Ato barangkali kelistrikan bermasalah, sein nggak nyala (ah, paling cuma 1% dari populasi yang kondisinya kayak gini)… Bener juga tu, giliran nyalain, lupa matiin, payah deh…

    nitip mas ➡ http://dizmaz.wordpress.com/2012/04/24/honda-suprax-125-ganti-striping-eits-nggak-cuma-stripingnya-lho/

  2. Gogo 26 April 2012 pukul 12:02 Reply

    klo beli motor, msh bnyk yg gak mbaca buku manualnya..

  3. Karis 3 Mei 2012 pukul 07:08 Reply

    asal iso nguripno mesin, iso nge-gas, iso nge-rem…wis iku dirasa cukup, padahal….

    • phantomxy 3 Mei 2012 pukul 19:36 Reply

      plus iso masukne presneling 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: