Ngaspal kok pas hujan?

Nembel jalan aspal kok pas hujan? Bukankah itu gak tahan lama? Atau jangan-jangan…
Well, kalo biasanya kalo ngaspal atau nambal biasanya pas panas atau gak hujan, lain ceritanya ama gambar berikut. Orang-orang ini menambal jalan pas waktu hujan deras, padahal daya rekat aspal pas hujan itu rendah lho. Kok bisa? Coba, aspal itu kan terbuat dari sisa pembuatan BBM, jadi masih ada unsur minyak, yo po yo? Nah sifat minyak jika kena air kan gak mungkin jadi satu, yo to? Jadi kalo dibalikin, ngaspal pas hujan sama aja mencampur minyak dan air, gak mungkin nyatu.
Ini sebenernya pelaksana penambalan yg bodoh atau over pinter ngibulin, biar ntar dapat proyek lg kalo tambalannya bolong lg

Iklan

4 thoughts on “Ngaspal kok pas hujan?

  1. Maskur 2 April 2012 pukul 14:38 Reply

    kalo aspal biasa sih memang nggak bener itu

    • phantomxy 2 April 2012 pukul 21:09 Reply

      lha iya, sama juga buang duit tuh

  2. tovavanjava 2 April 2012 pukul 14:49 Reply

    aspal khusu kali tuh… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: