Aku jadi peternak blog!

Aku punya dua blog, yg satu di wordpress dan satunya di blogspot (blogger.com). Sebenernya ada 4, tp yg satu alm (mati) yg satu lg di multiply tp lupa paswordnya kwkwkwkwkwk.
Selain itu aku juga ikutan ppc, pay per click dari penyedia layanan ppc. Awalnya aku pasang di wp, tapi sayang wp itu murni sosial, gak nyediain space buat iklan (yg gratisan lhi). Dan juga ada sedikit saran dari seseorang, untuk tidak ikut masang iklan, ya udah aku copot semua atribut ppc dari blog di wp. Nah daripada nanggung, terlanjur daftar terus disia-siakan, ah kupasang aja di blogku yg lain di blogspot.Kenapa masang ppc? Kepingin nyoba belajar nyari pengalaman, karena berdasar review teman bloger yg lain, hasilnya besar, nah daripada penasaran maka kupasang aja di blogspot. Lagian, buat bantu temen yg ngakses blogku dari hape, karena sekarang ini kalo ngakses di blog wp pake hape agak berat, versi mobilenya gak friendly ama browser ponsel. Beda ama blogspot yg sekarang sudah amat bersahabat ama browser ponsel. Trus, nama blognya kubuat sama biar pencarian google gak akan lari kemana-mana, hehehe
So, jika ada yg ngasih saran beserta penjelasan, aku akan sangat berterima kasih.

Iklan

8 thoughts on “Aku jadi peternak blog!

  1. Triyanto Banyumasan 11 Maret 2012 pukul 23:29 Reply

    dadi kelingan blogspotku lama ga apdet malah ki,

    • phantomxy 12 Maret 2012 pukul 00:14 Reply

      Jenenge blog nang blogger diganti podo karo jeneng blog nang wp ae…

      • Triyanto Banyumasan 12 Maret 2012 pukul 00:22

        aku malah awale nang blogspot , dadi wp hasil import kang blogspot

      • phantomxy 12 Maret 2012 pukul 00:36

        Podo……

  2. HRM® Corp 12 Maret 2012 pukul 09:00 Reply

    berburu dollar? blogspot jawabannya… 🙂 sangat² friendly buat berburu dollar… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: