Ngamen bayar 1000

Seperti biasa kita jumpai, ada tulisan ‘ngamen gratis’, ‘kecuali hari jumat ngamen gratis’, nah kemarin nemu yg unik di sebuah warung di daerahku.
Lha gimana gak unik, lha wong tulisannya aja ‘ngamen bayar 1000’! Piye jal? Kwkwkwkwkwk

Iklan

4 thoughts on “Ngamen bayar 1000

  1. bapakeVALKYLA 10 Maret 2012 pukul 08:45 Reply

    😀
    yg ngamen cuma bisa misuh2 tuh..

  2. setia1heri 10 Maret 2012 pukul 17:09 Reply

    trus kembaliannya berapa yah ?

    :mrgreen:

    Nb : cak ali iki mantengin fb ditlantas polda jatim terus yah? kok wajahnya sering nongol 😀

  3. phantomxy 10 Maret 2012 pukul 18:37 Reply

    Yo gak susuk mas kwkwkwkwkwkwk

    lha kalo ada info lalin kita beritahukan, kalo ada info kita bisa dapatkan, sekalian kritik juga (tp kadang gak dibales) kwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: