Jejer 3, dalané mbahmu ye?

Baru nulis lg, maklum repot. Hehehe….

Beberapa hari yg lalu sewaktu aku membeli es krim bersama adikku, aku naik motor pelan-pelan. Ya, gak sampai 40kpj-an. Eh, ketemu alay, yg satu naik vixion merah cacingan, satunya abs revo cacingan juga, satunya smash lama tp gak cacingan (sukuuur)
Mulai dari lampu merah di dekat penjual es, mereka udah ngobrol dg berjajar 3. Oke tak masalah, toh masih berhenti. Lampu pun berubah ijo, jalanlah mereka. Kupikir mereka akan adu cepat, eh ternyata tetep aja jajar 3 mulai pinggir sampai marka mereka kuasai, gak nyadar kalo dibelakangnya ada mobil, motor yg hendak mendahului tp gak bisa. Awalnya aku cuek saja, ah masa bodo. Tapi tepat disampingku ada bapak yg membonceng istrinya dan anaknya (kayaknya sakit) dan hanya bisa klakson doang. Ah kasian nih bapak, mo mendahului gak bisa.
Ya udah, dg inisiatifku sekaligus rasa dongkol. Adikku ku suruh duduk mepet dan meluk erat. Mulai dah, klakson kunyalain terus. Ehhh, gak minggir, yg mau mengalah hanya si smash, dia ngasih jalan tp lewat pinggir. Ogah lewat pinggir, banyak gerobak, daripada nubruk… Akhirnya setelah pake jurus klakson gak mempan, kukeluarkan jurus pamungkas. Ku dahului dari samping kanan, setelah berjajar ku mainin gas sambil memepet agar dia mau agak nepi dan yg di belakang bisa lewat, dan akhirnya berhasil. Bapak yg bawa anak yg sakit tadi bisa melaju sambil meklakson dua kali tanda terima kasih (kali aja). Nah, daripada rumahku diluruk ama begajulan, ah langsung belok kiri aja….. Hehehe……
memang sih yg kulakukan tadi gak pantas, tp karena terdesak, jadi gak ada pilihan. Lha emange dalane mbahmu ye jejer 3?

Iklan

6 thoughts on “Jejer 3, dalané mbahmu ye?

  1. Maskur 8 Maret 2012 pukul 16:36 Reply

    hancurkan

  2. bapakeVALKYLA 8 Maret 2012 pukul 17:11 Reply

    betul.. se7 sama sampeyan…

    • phantomxy 8 Maret 2012 pukul 17:30 Reply

      Yg gak enak pas bleyer,

      • bapakeVALKYLA 8 Maret 2012 pukul 18:04

        lho.. nggak papa.. wong mereka yg salah kok..

      • phantomxy 8 Maret 2012 pukul 18:50

        He eh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: