Beat 2012, wooh sangar….

Kemarin malam saat berbincang-bincang santai dg tetangga yg ambil beat baru. Kutanya warnanya apa? Hijau putih, katanya. Hah? Emang ada? Pikirku……..
Kemudian nyoba nyari di google, walaaah ternyata ada yg twotone alias dua warna. Jadi varian warnanya merah, putih, hitam, hijau-putih dan biru-putih. Lha terus yg warna pink dan biru? Diskontinue….
Selain warna baru, juga (seperti biasa) ganti striping, hehehe nih gambar dari honda cengkareng

Iklan

One thought on “Beat 2012, wooh sangar….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: