Pak dhe, dipakein pampers dong…….

Di jalan ada beraneka ragam orang, ada yg ke pasar, ke kantor, sekolah, kampus dan lainnya. Seperti ini mau kepasar, tapi kok gak pake celana atau pampers? Opo sih mas? eits, jo negatif sik. Yg jelas yg gak pake pampers bukan orang, tapi sapi!
Lha emang kenapa? Lha itu kalo be’ol, langsung ke jalan, ya kalo menggumpal, kalo mencret? Nyiprat-nyiprat tho? Lha kalo pas gak kena orang gak masalah, kalo kena orang ya musibah….. Kwkwkwkwkwkw jadi gimana? Pakein pampers!!!!!
Kwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Iklan

8 thoughts on “Pak dhe, dipakein pampers dong…….

  1. touringrider 6 Februari 2012 pukul 10:55 Reply

    iki motret ndek ngarepan omah tho?

    emang bikin masalah, seringkali klo mencret sembarangan bikin susah yg dibelakang. pernah nih kena trus nempol2 di celana, whuasemmm.

    • phantomxy 7 Februari 2012 pukul 15:39 Reply

      Kwkwkwk, asli mantab

    • zaqlutv 24 Februari 2012 pukul 10:51 Reply

      pengalaman yang indah dan sangat berkesan om..

    • phantomxy 24 Februari 2012 pukul 10:58 Reply

      Hehehehe

  2. andhi_125 6 Februari 2012 pukul 11:53 Reply

    disinyalir bisa menimbulkan kecelakaan 🙂 asli lho…

  3. bapakeVALKYLA 12 Februari 2012 pukul 10:54 Reply

    wah, ojo cedhak2 ngono kui..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: