Jangan berkendara setelah minum obat

Kalo kalian liat dibelakang kemasan obat yg beredar di pasaran, ‘jangan mengendarai kendaraan setelah minum obat’ mungkin akan menyepelekan hal ini, tapi anjuran ini harus ditepati. Aku sendiri jadi contohnya,
Dulu saat setelah kecelakaan adik dan bapak dg pengendara motor, kemudian karena parah, semua dirawat di RS selama seminggu. Dan aku menjaga di malam hari dan siangnya harus ngurus obat dan motor, alhasil selama seminggu aku kurang tidur kebanyakan rokok, akibatnya seminggu kemudian giliran aku drop. Nah demi kesembuhan aku mengkonsumsi obat dari dokter, ndilalah pas nganter adik kontrol, sebelumnya aku konsumsi obat dahulu (dari dokter), walhasil selama perjalanan aku nyaris menggasak trotoar dua kali dan nyaris menggasak mobil sekali, alhamdulillah aku mampu menguasai keadaan. Dan setelah sampai di RS aku langsung minum air dan tidur sambil nunggu antrean selama 5 jam! Karena salah prediksi kwkwkwkwk. Dan alhamdulillah setelah istirahat sudah hilang pengaruh obatnya.
Jadi satu saran saya, bagi yg mengkonsumsi obat, jangan pernah ngendarai kendaraan bermotor selain membahayakan buat diri sendiri juga orang lain. INGAT-INGAT tiing……!!!!!!

Iklan

6 thoughts on “Jangan berkendara setelah minum obat

  1. bapakeValen 23 Januari 2012 pukul 21:00 Reply

    hal penting yg terkadang disepelekan..
    tapi emang bener, saya juga pernah hampir nyusruk gara2 riding abis minum obat…

    • phantomxy 23 Januari 2012 pukul 23:38 Reply

      Rasane koyok wong mendhem gadhung….. Orientasi kabur, gak fokus

  2. fncounter 24 Januari 2012 pukul 02:21 Reply

    Asal mengenali obatnya bro, ada karakter obat yang membuat kantuk dan ada yang tidak. Untuk yang membuat kantuk, lebih baik diminum sebelum tidur.

    • phantomxy 24 Januari 2012 pukul 20:33 Reply

      Tapi kadang orang gak paham masalah itu mas

  3. […] obat batuk saja gak boleh mengendarai kendaraan. Bisa kalian lihat pengalamanku tentang obat di sinu Bahaya kan? Lha itu masih obat yg gak terlarang dan hanya untuk pengobatan, gimana dg obat […]

  4. […] yg lalu aku udah pernah memposting tentang bahaya minum obat sebelum berkendara di blogku yg lama, lihat disini Dalam postingan itu aku memberikan pengalamanku. Nah ternyata, hal itu terjadi juga di Situbondo. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: