Sensasi berkendara satria F 150, mantaaaab

Barusan nyoba naik satria milik calon adik tuk jalan-jalan sekitaran, sambil ngantar nasi. Wah, agak kagok juga awalnya, maklum dah lama gak naik motor koplingan hehehe
Awalnya kumasukkan kunci kontak, kuputar, kupencet elektrik stater, walaaaah….. kok gak bisa nyala? Eh, ternyata harus dikupling dulu hehehe……
Akhirnya nyala juga, kutekan tuas kupling dan ku masukkan presneling, kulepas perlahan…. alamaaak ternyata kuplingnya cetek (dulu pake astra kuplingnya dalam). Okeh, jalan……. Wah insting belajaran naik motor dulu nyala lagi hehehe. Kaku!
Saat rpm masih di kisaran angka 3000, kok suara mesinnya kayak mesin obras? Kuenceng banget……. Oh, mungkin efek dari DOHCnya kali, atau salah asuhan? Mbuuh……
Dan, kok cepet capek ya? Padahal cuma setengah jam gak ada lho, di lengan pegel semua. Mungkin karena posisi kenyamanan yg kurang kali ya? Tapi saat digeber, cihui……… Mantaaaaaaab……..!!!!!!!! Ntar kalo dapat togel tembus 4 angka, beli aaaaaah kwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Iklan

7 thoughts on “Sensasi berkendara satria F 150, mantaaaab

  1. bapakeValen 16 Januari 2012 pukul 20:42 Reply

    FU ancen manteb.
    Sampe ono sing pengen banget.

    • Ari Semarangan 16 Januari 2012 pukul 21:22 Reply

      bim.bim. Wkwkwk
      tp wes tobat wonge

      • bapakeValen 17 Januari 2012 pukul 13:36

        aku gak sebut jeneng lho..

      • bimo96 19 Januari 2012 pukul 22:22

        marai pengen maning 😦

    • phantomxy 16 Januari 2012 pukul 21:45 Reply

      Aku yo pengen banget, tp duwit cekak. Y wis ngopeni newsmash wae…

  2. anharvictor 18 Januari 2012 pukul 16:03 Reply

    wow matab banget?
    Sesasi bebek super sambil nyentili @lay make mega pro. Pasti bakalan ketagihan?
    #pura2 gak kenal satria f?

    • bimo96 19 Januari 2012 pukul 22:24 Reply

      padahal punya lho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: