Scoopy-ne yamaha: fino

Kemarin pas jalan-jalan di dunia ‘ghaib’, ada pemberitaan akan hadirnya matik retronya yamaha atau fino. Waah, udah gak sabar pengen liat langsung motor baru yamaha (meskipun gak beli sih, hihihi)
Dan nampaknya ni motor bakal adu panco langsung dg scoopy. Dg desain yg sama-sama menampilkan kesan jadul (tapi masih keren vespa sih), kayaknya bakalan seru banget adu panconya. Kalo berdasarkan informasi yg berhembus, ‘katanya’ besok dilaunching, tapi aku juga gak tau (kan aku bukan direkturnya ymki).
Yang aku takutkan hanya satu, ntar bakal ada yg nyebut scoopynya yamaha waaaa….. mumet tenan, lha dulu awal-awal beat keluar aja manggilnya mionya honda……. Ya udah liat aja foto fino dari thailand.

Iklan

2 thoughts on “Scoopy-ne yamaha: fino

  1. bapakeValen 14 Januari 2012 pukul 18:44 Reply

    sudah terlanjur melekat di masyarakat. matik retro ya sikupi…
    resiko buat yamaha…

    • phantomxy 14 Januari 2012 pukul 20:11 Reply

      Ho oh aja dah kwkwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: