Balada Pertamax

Saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya mencanangkan program pengurangan subsidi BBM dan pengalihan ke pertamax. Sebenernya, kesuksesan program ini ada di tangan perempuan! Gak percaya?
Pada suatu saat ada sepasang sejoli yg sedang kasmaran, mereka berpacaran dg berboncengan ria naik motor sport dg nilai kompresi mesin diatas 11:1. Kemudian di suatu pom bensin (Spbu), si cowok membelokkan arah kemudinya guna mengisi bensin pertamax, tetapi…. si cewek(Paini) berkata, “isi pertamax tho yank?”
kemudian si cowok(Paijo), “iya yank, biar mesinnya halus.”
Paini, “ah percuma yank, asalkan bersamamu, suara mesin ini tetap halus kok” Paijo gak mau kalah, “tapi kan ini wajib lho yank”
Paini, “udahlah isi premium aja, tuh mobil pemerintah yg kinyis-kinyis aja pake premium, masak motormu yg lebih murah aja pake pertamax?” Paijo mulai terpengaruh, “iya sih, tapi…”
Paini langsung menimpali, “ah gak usah tapi-tapian, premium aja deh” Paijo, “tapi…”
Paini, “ntar kalo beli premium kan ada sisa, nah sisanya buat beli bedak yank. Kan kalo aku pake bedak, ntar aku jadi lebih cantik, kalo dah lebih cantik yg seneng kan ayank juga…. Ya gak yank?” Paijo, “lhah, kemarin kan udah aku beliin?”
Paini, “kan musim ujan, jadi bedaknya mudah luntur kena ujan” petugas Spbu, “haduuuu…………..hhh”

dan sepasang sejoli itupun akhirnya beli premium yg lebih murah.

Iklan

7 thoughts on “Balada Pertamax

  1. Maskur 12 Januari 2012 pukul 11:29 Reply

    pertamaxxxxxx

  2. asmarantaka 12 Januari 2012 pukul 11:32 Reply

    wkwkkw..hidup premium 😀 :mrgreen:

  3. ridertua 12 Januari 2012 pukul 14:28 Reply

    laik dis yoo

  4. bapakeValen 12 Januari 2012 pukul 14:33 Reply

    pengalaman ya mas?
    :mrgreen:

  5. ipanase 12 Januari 2012 pukul 14:36 Reply

    pertamax7 gannnnnn
    wkwkwkwk,,,,,,,,cew pemegang kendali, racun
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/12/antara-aku-klub-motor-strobo-sirene-rotator-dan-toa/

  6. phantomxy 12 Januari 2012 pukul 18:47 Reply

    Hehehe, halah dari percakapan di fb antara pak heru dan kawan2, dg sedikit improvisasi halah kwkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: