Buat temen-temen senasib

Selasa lalu aku didatangi oleh seorang konsumen dari PT INDOJAYA MAKMUR ESTUSAE Kediri yg saat ini telah musnah. Nah beliau ini tanya padaku caranya ngeluarin BPKB, wakss? Lha orang ini kok tau? Usut-punya usut ternyata ada seorang memberi tau dia kalo aku dah dapat BPKB Okelah, demi kebaikan kita semua, aku akan beritahukan jalan yg aku peroleh.
Pertama dulu aku komplain ke Suzuki pusat, kalo pulsamu banyak tak apa karena lamaaa ngangkatnya, yg nerima hanya mesin penjawab, kemudian esoknya aku disuruh mengirim copy berkas yg diperlukan (buku kredit, kuitansi, dan kalo ada sales order sekalian) ke (ntar tanya ke akun fbku aja, gak enak disini).
Nah, tunggu deh, kalo aku dulu sekitar 3 minggu baru ada jawaban. Baru nanti ada telpun dari pembawa BPKB (kalo saya di Swadharma Indotama Finance). Nah tinggal telpun-telpunan ama pemegang BPKB.

Nah, sekarang coba liat kode surat perjanjian(spp) yg ada di kuitansi/buku angsuran, jika kodenya SWAxxxxxx (x adalah nomer) maka langsung telpun aja ke Swadharma Indotama Finance Surabaya, kemungkinan besar (pasti bahkan) ada disana, nah jika kodenya selain SWA, harap hubungi suzuki pusat aja. Gimana saudara? Sudah jelas?

Iklan

3 thoughts on “Buat temen-temen senasib

  1. bimo96 8 Januari 2012 pukul 14:00 Reply

    pertamaxxx campur minyak tanah

  2. setia1heri 10 Januari 2012 pukul 09:50 Reply

    wah gimana nich suzuki..jangan lempar tangan sembunyi batu 😀

    http://setia1heri.wordpress.com/2012/01/10/gak-pasang-sirbo-brad/

    • phantomxy 10 Januari 2012 pukul 12:19 Reply

      Malahan yg bantu aku dari pihak suzuki, bukan dari dealer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: