Dobel kok gak stereo?

Ada yg unik nih, kemarin ketemu motor lawas yg stw alias istimewa banget.
Motor dari yamaha berupa twin (gak tau jenisnya, hanya twin saja 😀 ) Motornya dibalut ama cat biru metalik yg ciamik, dan tampak bersih deh.
Nah, saat dinyalakan. Waduuuuhhhh, yg kiri nyala yg kanan kok gak nyala. Sesaat kemudian baru yg kanan nyala. Dan suaranya itu loh….. Gak nahan di telinga, kayak gak kompak. Hihihi…… Tapi overall, top lah buat tampilannya, hanya perlu pembenahan di sektor mesin.

Iklan

4 thoughts on “Dobel kok gak stereo?

  1. Reyhan|Firdaus 31 Desember 2011 pukul 16:08 Reply

    Wih…Yamaha RX125 Twin ya?

  2. phantomxy 31 Desember 2011 pukul 21:50 Reply

    Kali aja, lha gak ada tulisannya hehehe

  3. smartf41z 1 Januari 2012 pukul 08:32 Reply

    Kalo link dibawah ini mesin stereo berknalpot stereo juga
    http://smartf41z.wordpress.com/2011/11/09/kenapa-pilih-knalpot-stereo-buat-ninjavideo/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: