Mas, motornya kereen…

Tadi siang pas aku baru pulang dari dispenduk kota Kediri bertemu seorang pengendara motor roda tiga (macam viar karya). Dia berada tepat disampingku pas terkena lampu merah. Gak dinyana, dia bilang ‘mas, motornya mulus, jarang dipake?’
Wah, dapat pertanyaan tiba-tiba aku jadi kaget. Kujawab aja ‘lha barusan dicuci kok’ sambil cengar-cengir hehehe.

Sebenernya sih gak barusan dicuci tapi baru saja kena hujan hehehe. Jadi keliatan seperti habis dicuci…
Mungkin karena sebelumnya juga aku bedakin pake turtle wax biru, jadi warna itemnya tampak dalam.

Iklan

14 thoughts on “Mas, motornya kereen…

  1. Mupenk 28 Desember 2011 pukul 19:44 Reply

    Okrex

  2. nanared 28 Desember 2011 pukul 19:55 Reply

    keren keren

  3. Cah Nglegok 29 Desember 2011 pukul 08:00 Reply

    lebih baik Gr kok daripada Minder…
    aseeek….

    #melarikandirinunggangSP

    • phantomxy 29 Desember 2011 pukul 10:35 Reply

      #Nyawatgawehape3310karonumpakbronpitireng

  4. Live Delapan Enam 29 Desember 2011 pukul 10:47 Reply

    ayek-ayek..dapet pujian…

  5. phantomxy 29 Desember 2011 pukul 12:55 Reply

    Kalo diliat sekedarnya keliatan deep… Tp kalo diamati banyak saksi bisu kecerobohanku hehehe

  6. Agung Novian 29 Desember 2011 pukul 15:34 Reply

    Sip

  7. bapakeValen 29 Desember 2011 pukul 18:30 Reply

    ciamikkk

  8. phantomxy 30 Desember 2011 pukul 15:44 Reply

    hehehehe

  9. bimo96 31 Desember 2011 pukul 17:37 Reply

    sippppppppppppppppp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: