Internet untuk rakyat (bukan iklan)

Kemarin aku ke Surabaya guna menyelesaikan permasalahan BPKB. Ada oleh-oleh dari sana. Kalo di tipi ada iklan, nah di sini aku liat langsung

Di balai desa Bungurasih (belakang terminal bis), ada sebuah mobil bantuan dari kemoninfo (kalo salah tulisannya maaf ye), yg dikerubungi oleh anak kecil. Kupikir ada perpustakaan keliling, ternyata ada internet gratis. Ada sekitar 6 laptop yg masing-masing dipegang oleh 2 anak. Mereka tampak asyik ngenet, walau udaranya sangat panas saat itu (kan aku baru turun dari bis ac). Dengan lihai mereka mengolah laptop tersebut walau hanya dg 1 jari hehehe. Ada yg liat youtube, facebook, sampai liat pelajaran…. Dasar anak, ada juga yg maen game.
Tapi tak apa, dg begitu mereka secara tak langsung belajar bahasa Inggris, ya tho? Saat liat merk laptopnya, kupikir pake merk luar negeri ternyata buatan dalam negeri (ah yu know laaah, yg huruf depannya Z). Bagus, selain mencerdaskan bangsa juga meningkatkan rasa cinta anak pada buatan Indonesia. Oke lanjutkan, dan perbanyak daerah yg disambangi oleh mobil internet.

Iklan

2 thoughts on “Internet untuk rakyat (bukan iklan)

  1. karawangtigerrider 21 Desember 2011 pukul 18:20 Reply

    pertamax!!

    kemkominfo yang bener mas, tuh ada di pic paling bawah 😀

    kalo buat internet untuk rakyat sih ane stuju2 z, asal situs2 yang isinya g bener di blok semua, apalagi di jaman sekarang anak2 dah pada melek internet. Kalo g di blok waaaaaaaaaaaahhh repot urusan, mau dibawa kemana masa depan negeri ini??
    -inget kasus sidang paripor*n* yang pernah terjadi beberapa waktu yang lalu?? jangan sampe para penerus bangsa jadi generasi seperti itu, generasi yang bablas, bablas moral bablas spiritual..merdeka!!
    :mrgreen:

    aniway ijin nitip kandang macan masbro :mrgreen:
    http://karawangtigerrider.wordpress.com/2011/12/21/hi-krisbow-apa-kabar-mini-toolkit-ku/

  2. phantomxy 21 Desember 2011 pukul 20:01 Reply

    Ho oh, kwkwkwkwk, aku malah gak ngerti lek enek tulisane

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: