Suzuki, ya ampuuuuuun….. Kok gitu sih?

Kelanjutan yg lalu, setelah mendapatkan informasi dari rekan-rekan pengunjung blog dan juga mas Taufik atas bantuannya (terima kasih mas).
Aku nekat telpun ke suzuki pusat untuk klarifikasi dan penyelesaian masalah BPKB yg belum diberikan oleh salah satu dealernya di Kediri (Indojaya Makmur Estusae) yg bangkrut dan tutup.
Nah, aku menghubungi cs suzuki, dan dialihkan sampai 4kali!!! Dan dari ke empatnya memiliki pertanyaan yg sama. Kemudian yg terakhir ditanya nopol dan nope ku, kujawablah apa adanya.
Nah kemudian, keesokan harinya aku ditelpun ama suzuki pusat (nomerny 021) ditanya lagi dan disuruh nunggu. Eh rentang 15 menit ditelpun suzuki jatim (031) juga menanyakan hal sama. Kupikir akan ada kejelasan, tapi sampai sekarang, kejelasan itu tak kunjung tiba. Beginikah pelayanan suzuki yg multinasional, yg menangani masalah kecil (bila dibanding pendapatan suzuki) konsumen saja tidak profesional. Karena kupikir, dealer merupakan kepanjangan tangan dari suzuki, jadi ya seharusnya bertanggung jawab penuh, karena suzukilah yg memberi izin pendirian dealer maka suzuki juga HARUS bertanggung jawab penuh terhadap kelalaian dealer. Suzuki, ya ampuuuuunnn…., kapan selesainya? Mana BPKBku?

Iklan

3 thoughts on “Suzuki, ya ampuuuuuun….. Kok gitu sih?

  1. Maskur 8 November 2011 pukul 11:36 Reply

    capek deeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhh

  2. bimo96 8 November 2011 pukul 17:11 Reply

    aduh kasihan

    salam kenal bro

  3. phantomxy 9 November 2011 pukul 20:08 Reply

    @pak dhe, capek yo dipijet tho..
    @bimo, salam kenal juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: