Pelajaran dari super sic

Sebelumnya aku ikut berbelasungkawa pada marco simoncelli, semoga selalu dalam lindunganNya. Well, ada pelajaran berharga yg didapat dari kematian sic.
pertama, selalu pakai helm saat berkendara dan jangan lupa talikan tali pengaman dg kencang agar tak mudah lepas.
Kedua, gunakan selalu helm yg berkualitas, takutlah pada nyawa bukan pak polisi. Mentang2 tak kena tilang lantas memakai helm sekedarnya
ketiga, jangan biyayakan di jalanan. Lha di sirkuit aja bisa mati, padahal itupun sudah menggunakan berbagai macam safety gear dg kualitas numero uno atau nomer wahid! Lha kalo di jalan? Ah gak bisa bayangin. safety gear? Paling banter pakai jaket super tipis hadiah dari dealer (ya tho?).

Yah, sekali lagi monggo kita berkendara aman dan tak kebut-kebutan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: