Fitur mBanking dan smsBanking shar-e

Nah kan, kalo tadi aku review tentang tabungan shar-e sekarang aku review tentang fasilitas m-banking dan smsbankingnya.
Untuk sekedar info, aplikasi mBanking bisa di unduh di http://www.muamalat-mobile.com dan buka langsung di browser bawaan hape (biar bisa dicocokin ama jenis hapemu) atau bisa di unduh di getjar.com. Selanjutnya (kalo kartumu indosat atau telkomsel) langsung jalankan aplikasi, nanti ada petunjuknya yg mudah. Oh ya, untuk aplikasi ini hanya bisa digunakan di nomer indosat atau telkomsel saja, jadi kalo pake nomer lain dijamin gak bisa walaupun tadi kamu sudah registrasi mbanking. Hmm, amaan dan merepotkan hehehe. Mudahkan?
Nah kemudian smsbanking, kalo nomer yg anda daftarin (pas pengisian form pendaftaran) adalah nomer indosat atau telkomsel, maka kamu sudah langsung bisa memakai smsbanking (cek saldo). Untuk formatnya ketik saldorek1 kirim ke 62265 . Kalo nomer yg tadi dimasukkan selain indosat atau telkomsel ya harus telpon dulu ke salamuamalat. Nah untuk pertanyaan lebih lanjut bisa datang ke cabang muamalat terdekat.
Sekali lagi aplikasi ini HANYA untuk nomer indosat dan telkomsel saja. Jika ingin mendaftarkan nomer mu, hubungi salamuamalat dg tarif pulsa lokal.
Untuk diperhatikan, saya disini hanya konsumen bukan salesnya muamalat, just share. Terimakasih

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: