Dealer Armada Pagora Jaya Kebakaran, gimana nasip konsumen?

Tadi pukul 20.00 dapat info dari adik, Armada Pagora kebakaran. Yah langsung aja ke TKP guna melihat dan menyaksikan. Dan emang bener kebakaran hebat. Sampai berita ini diterbitkan masih dalam proses pemadaman dengan bantuan tentara dari kesatuan 521, polisi dan tentunya blambir.
Dan berpeluang menghanguskan daerah sekitarnya karena saat ini amgin bertiup dg kencang.
Well, terus gimana nasib konsumen? Sekedar info, dealer ini juga menyelenggarakan arisan sepeda motor yamaha. Dan tentunya BPKB masih ada di dalam dealer tersebut. Jadi pada prinsipnya sistem yg digunakan serupa avalist. Apakah nantinya akan ada penggantian atau nasibnya bakal sama denganku yg tak dapat hakku (lihat postinganku sebelumnya ‘kemana aku harus mengadu’). Well, semoga konsumen tetap di utamakan. Jangan sampai ada korban sepertiku. Amin!

Gambarnya gak jelas cz diambil pake hape
ni yg dari detik.com Kebakaran

update:
berdasar info yg dimuat harian surya, surat berharga atau bpkb aman dan dijamin oleh pihak dealer. Untuk jelasnya bisa dilihat di harian surya terbitan hari ini (sabtu, 24 september 2011).

Iklan

7 thoughts on “Dealer Armada Pagora Jaya Kebakaran, gimana nasip konsumen?

  1. kurniaeno 23 September 2011 pukul 10:02 Reply

    iya ne,
    gmn nasib konsumen kaya kita
    😦

    semoga segera ada kejelasan dr armada
    amien

  2. phantomxy 23 September 2011 pukul 13:52 Reply

    Amiin…

    • kurniaeno 24 September 2011 pukul 08:35 Reply

      ntar,saling kash kabar kang…
      kalo yg tau tntg kejelasan duluan
      ok

      salam kenal

  3. phantomxy 24 September 2011 pukul 12:20 Reply

    Sudah tuh updatenya. Salam kenal juga

  4. phantomxy 24 September 2011 pukul 17:18 Reply

    TAdi dapet info dari orang dalam, katanya bpkb aman

  5. armada pagora jaya 1 Oktober 2011 pukul 23:27 Reply

    bpkb aman. untuk info selengkapnya, datang langsung saja ke armada pagora jaya. kantor untuk sementara pindah di sebelah selatan kantor armada pagora jaya yang terbakar

  6. phantomxy 3 Oktober 2011 pukul 20:29 Reply

    Wah, terima kasih armada atas infonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: