Sebuah Kejutan dari Aries Motor Kediri

Ada-ada aja trik orang atau perusahaan untuk membangun dan menjaga image dan brand. Ada yg melakukan kecurangan ada juga yg unik. Seperti apa yg dilakukan Aries Motor, tempat aku membeli beat.
Si dealer ini tadi pagi mengirimkan sms berupa ucapan selamat ulang tahun kepada bapak ke nomer ponselku. Lho, nomerku kok ada di sana? Ternyata dulu aku sempat ditanya nope oleh marketingnya, dan rupanya untuk kejadian seperti ini, hehehe.
Apa tanggapan bapak? Bapak gembira, mengingat seumur-umur gak pernah dapat ucapan selamat. Bapak sampai bertanya-tanya, lho kok tau ulang tahunku. Lhah kan dari KTP. Oke deh itu dah biasa, karena aku dulu juga sering dapat ucapan selamat ultah dari Indosat :D.
Nah, yg lebih surpris lagi ketika saat berbuka tiba-tiba ada seorang cewek yg datang ke rumah dan memberi kejutan yg lebih. KUE TART dg nama bapak terpampang. Busyeeeet tambah eksklusif lagi nih. Makin girang aja nih bapak….
Kata si mbaknya, ini karena pembayarannya rutin dan tepat waktu. Oalah semakin semangat membayar tepat waktu. Ini dia dealer yg boleh dibilang responsif dan bagus.

Iklan

2 thoughts on “Sebuah Kejutan dari Aries Motor Kediri

  1. gold d roger 27 Agustus 2011 pukul 20:16 Reply

    potone mbak’e ndi kang?

  2. phantomxy 30 Agustus 2011 pukul 20:54 Reply

    Lha aku kan pas buka waktu itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: