Yg sebaiknya dan harus dihindari saat berkendara

Akhir pekan lalu saat jalan-jalan sore sama adik. Kan saat itu santai, jadi yaa pelaan. Eh tiba-tiba ada pengendara motor yg sambil merokok, tanpa dinyana abu rokoknya terkena mataku, otomatis langsung keteteran antara nahan sakit dan nahan laju motor, dg filing yg mumpuni (cieeee) kutepikan motor sambil membersihkan mata, pedih bro!
Nah berhubungan dg itu, berikut ini hal-hal menyangkut keselamatan berkendara yg sebaiknya dihindari:
– merokok sambil berkendara, kasusnya seperti yg kualami, apalagi gak enak kok rokokan sambil naik motor, gak nikmat -ngupil, lha mbok yao pas ngelamun aja ngupilnya
-berkencan, wah bahaya nih, selain merugikan diri sendiri (gak konsen), juga bikin ngiler yg jomblo -bersolek, emang ada? Ada, terutama pas lampu merah
nah yg harus dihindari:
-bersms ria! Yg ini hukumnya HARUS DIHINDARI, sudah banyak kasus tentang sms ria saat naik motor
-dengerin musik lewat earphone, beneran jangan dicoba, naik motor sambil dengerin musik ini ibarat kita jalan malam tiba-tiba lampu depan mati, atau mendadak ada gerhana matahari total. Seperti orang linglung. jadi, mulai sekarang hentikan kebiasaan tersebut

Iklan

2 thoughts on “Yg sebaiknya dan harus dihindari saat berkendara

  1. gogo 13 Agustus 2011 pukul 12:14 Reply

    bener bgt, kudu ditindak tegas tuh yg kek gitu.. tp nyadarinnya susah

  2. phantomxy 13 Agustus 2011 pukul 20:42 Reply

    Ho oh, gak sadar dan menyadari blas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: