Nyervis si beat di bengkel langganan

Tadi aku barusan nyervis beat adik di bengkel langganan.
Lho kok gak di ahass? Gak, aku lebih percaya nyervis di bengkel langganan, itu loooh… di sri jaya motor. lha sebelumnya aku servis di ahass tapi kok aku berasa malah jelek. Ya udah, nyervislah di sana. Lho, bukannya masih ada servis gratis?
Ah bodo amat, lha nyervis kalo gak bagus buat apa? Meskipun gratis, gak mau. Mungkin kalo ada olinya gak apa-apa :mrgreen:
lha terus hasilnya? Puaaaaaassssss………!!!!!!!!!!! Sebenernya aku tadi sekalian nanya cara ganti oli gardan(transmisi). Lha aku nanya ke ahass gak diberi tahu, cuma di duding ke arah transmisi.

Tinggalkan Balasan

