Nyervis hape (antara hape lokal dan interlokal)

Ada secuil kisah yg amat berbeda saat menyervis hape, yg satu merk lokal xpmobile dan satunya LG.
Pertama kali nyervis hapeku (LG cookies fresh) di LG service center yg ada di kotaku (Kediri). Nah aku dilayani dg baik, ruangan berpendingin plus tv kabel (pada saat itu acaranya animal planet, hehehe). Ditanya bla bla bla…. Yg rusak apa? Kebetulan hapeku yg rusak kameranya, mungkin karena jatuh kali. Ditunggu gak lebih dari seperempat jam udah selesai. Saat berhadapan dg kasir, kusodorkan kartu garansi dan memang masih relatif baru. Dan tanpa babibu nyoba dan boleh pulang. Wah, baru kali ini dapat servis memuaskan. Terimakasih LG
Lain lagi dg XP mobile punya adik yg waktu pembeliannya sama dgku mati total! Gak bisa diapa-apain. Yah, karena tertera garansi 1 tahun, kutanyakan di konter hape tempat dimana hape itu dibeli. Dan jawabannya sangat mengejutkan dan kupikir malah mencari-cari alasan. Pertama ditanyakan kartu garansi, kuberikan. Minta kwitansi pembelian, keberikan. Lhah, yg terakhir bilangnya gak bisa karena keypad ‘p’ hilang. Kujelasin kalo ‘p’-nya ini lepas terkena saku yg pada saat itu hape sudah rusak. Teteep aja kukuh, gak bisa karena ‘p’ hilang. Kutanyakan lagi, lha hubungannya antara ‘p’ dan matot apa? Apa hubungannya dg garansi? Tetep bilang gak bisa. Ya udah daripada esmosi, pergi aja sambil gerutu. Konternya apa mas? Ah, warga kediri udah pada tau kok.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: