Apa kabar kawan?

Masih ingatkah kalian dg kasusku? Itu looh, yg masalah dg dealer itu… lha terus gimana?
wah tambah hancur dan semakin tak jelas jluntrungnya kemana? lho kok bisa?
Yah, setelah dapat info dari teman-teman sekalian. Kucoba telusuri sendiri, yah, hasilnya nihil! Tetep aja gelap. Gak ngadu ke polisi?
Sama saja, justru penyidiknya juga terkena kasus sepertiku. Dan gak bisa ngapa-ngapain, lha wong ternyata dealer tersebut sudah dilelang dan alih pemilik. Lha terus BPKBnya? Mbuh… gak dituntut mas?
Mana bisa nuntut? Lha mau make pasal apa? Penipuan? Lha barangnya (motor ada) dan masih dalam proses kredit, mungkin kalo udah lunas bisa kali ya? Tapi gimana ngelunasinya? Wong dealernya tutup…
Lapor ke suzuki? Sudah lewat cs suzuki, dan sampai sekarang belum ada pemberitahuan dari pihak suzuki.
Hayo mo kemana lagi? Apakah harus mengadu kepada rumput yg bergoyang, walaupun dia pun tak mampu menjawab. Huh… Duh Gustiii… Mbok yao cepet diberi jalan… Padahal BPKB itu amat kubutuhkan untuk mendapatkan kreditan uang untuk usaha…
Semua pemikiran usahaku seaakan sirna tenggelam bersama gelapnya jalan menuju BPKB…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: