Grup 87

Ini adalah sebuah kisah dari sebuah negeri subur makmur gemah ripah loh jinawi, sampai-sampai para pejabatnya gemuk dan rakyatnya melarat. Nama negeri ini negeri anginanginansakenakeudeledewe.
tersebutlah kisah, ada sebuah permainan yg amat digemari oleh rakyat negeri tsb, patel lele. Eits, jangan salah! Permainan ini juga ada organisasi internasionalnya juga lho, namanya PAPI (persatuan atlet patel-lele internasional) dan di negeri tersebut ada organisasinya juga, namanya PPSA (persatuan patellele seluruh anginanginansakpenakeudeledewe).
Nah, pada suatu hari mereka menumbangkan si bos dari PPSA, karena dinilai cacat hukum sejak zaman sepur lempung (katanya sih ngutil sepatu atlet). Yah digulingkanlah si bos itu dg bantuan dari PAPI. Karena sebuah organisasi memerlukan si bos, maka ama PAPI ditunjuklah bos sementara untuk menjalankan PPSA. Mulailah memilih calon bos, ada sejumlah peminat. Ada suatu grup yg ingin mencalonkan si anu dan si inu, tapi oleh PAPI, kedua orang itu dilarang karena sesuatu hal teknis (lupa). Nah grup ini teteeep aja ngeyel nyalonin. Bahkan saat ada urunrembuk, masih aja ngeyel, gak tau malu. Padahal kegiatan tsb juga dilihat oleh perwakilan PAPI. Jan ngeyel pol ni grup 87, yah siap aja ntar kena sanksi.
Yg ingin kutanyakan pada grup 87, sebenernya kalian mikirkan atlet patellele yg akan berlaga di piala bumi gak tho? Kalo sampai PPSA diblokir oleh PAPI, kan yg rugi para atlet. Mbok yao mundur satu langkah untuk melompat 5 langkah ke depan. Semoga ini bisa dijadikan pembelajaran untuk kita semua, untuk menghadapi masalah dg kepala dingin (masukin ke frezer dulu mangkanya). Semoga one heart semakin di depan hingga bisa ride the wind. Hehehe mekso

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: