Konvoi kelulusan

Hari ini adalah kelulusan smk. Seperti biasanya di tahun lalu, coret-coretan kemudian dilanjutkan dg konvoi bersama. Well, namanya juga anak muda, darah muda gt loch. Meskipun udah dilarang dan bahkan oleh sebagian wilayah diajangi (diberi kesempatan) untuk menyalurkan hobi konvoi dg pengawalan aparat bila lapor. Enak ya?
Nah yg kuprihatinkan bukan masalah konvoinya tapi keamanannya. Lha gimana, gak pake helm, naiknya pun kenceng. Seakan faktor keamanan jadi nomor 2. Yah namanya juga anak muda!
Iya aku juga tau, tapi ya mbok yao diperhatikan juga keamanan diri. Kalau kecelakaan, kan yg rugi dia sendiri, ya tho? Apalagi udah berjuang selama 12 tahun hanya berujung di aspal jalanan. Muga-muga jangan sampai ya?
Oke jeck? Konvoi tapi safety ya? Selamat bersenang-senang, yg belum lulus jangan berkecil hati, masih ada kesempatan walau sempit.

Iklan

One thought on “Konvoi kelulusan

  1. Dismas 4 Juni 2011 pukul 10:18 Reply

    bikin macet jalan pastinya… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: