Satu Semangat, Usir Nurdin dari PSSI

Artikel ini kutulis tepat sesaat Indonesia kebobolan 1 gol (dancuk!). Tidak masalah Indonesia kalah, tidak masalah Indonesia juara dunia sekalipun. Hanya satu yg kuinginkan “mbok yao nurdin halid mundur”. lha emangnya kenapa mas? Lha apa kalian tidak lihat gimana prestasi timnas yg semakin bobrok, sepak bola malah diajak anjangsana ke rumah ketua parpol, gimana pembagian tiket yg amburadul, gimana liga yg penuh kecurangan, dan dg arogansinya ia tak menyetujui pembentukan liga primer Indonesia, padahal rancangannya jelas-jelas menguntungkan, dan jangan lupakan juga bagaimana pengurangan sanksi kepada pemain yg terkena sanksi bahkan oleh bawahan pssi sendiri.
Wahai pak Nurdin, apa anda tak pernah liat twiter? Liat tuh berapa banyak yg menyuarakan agar anda secepatnya minggat dari pssi? Bung, sudahlah mundur saja dari pssi, kami tak ingin dipimpin oleh seorang bekas napi! Masih mending dipimpin napi pengutil daripada napi seperti anda! Anda tuh terlalu (roma mode on)
buat temen-temen pengguna twiter, mari bersama-sama kita buat trending topik #turunkannurdinhalid, kita mampu kok membuat TT ini bertahan lebih lama dari TT lainnya. Akhir kata selamat berjuang timnas, selamat berjuang kawan, dan selamat jalan (pergi jauh sana) nurdin halid!

Iklan

2 thoughts on “Satu Semangat, Usir Nurdin dari PSSI

  1. AcarneBluence 26 Januari 2011 pukul 15:25 Reply

    belajar banyak

  2. 9dimensi 22 Februari 2011 pukul 15:41 Reply

    Nurdin Halid emang payah…..
    bagaimana menurut Anda sosok seorang Nurdin Halid???
    jawab/votee disini : http://9dimensi.blogspot.com/2011/02/pssi-dan-nurdin-halid.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: