Berkendara saat hujan

Akhir-akhir ini cuaca makin tak menentu, kadang hujan, kadang panas. Saat enak-enak berkendara, eh tiba-tiba hujan datang. Walaah…. sengsaranya. disaat hujan, ada hal-hal yg perlu diperhatikan. Apa tuh?
hujan enaknya pas hujan, boncengan kayak gini, angett

yg perlu diperhatikan,
-pada saat hujan, biasanya pandangan agak menurun, jadi hendaknya kurangi kecepatan, sangat riskan bila melaju dg kecepatan penuh saat jarak pandang menurun
-jangan lupa untuk menyalakan lampu utama, sebagai langkah prefentif mengurangi resiko kecelakaan
-pada saat hujan, kepakeman rem akan berlipat ganda bila dibandingkan kondisi normal, jadi hati-hati saat akan mengerem
-jangan lupa untuk sedia mantel atau jas hujan. Saranku, lebih baik menggunakan mantel yg model baju, selain praktis juga lebih aman dibanding model batman (awas jangan serinb dipakai, ntar batmannya marah lho). Lha kalo punyanya hanya yg model batman gimana? Ya pakai saja, asal bagian belakangnya diduduki biar tidak mobat-mabit terkena tiupan angin. oke, selamat berbasah-basah

Iklan

2 thoughts on “Berkendara saat hujan

  1. Maskur® 8 November 2010 pukul 16:07 Reply

    hati-hati lubang di jalan, karena tertutup air, kita tidak tahu seberapa dalamnya. kalo kita nerjang lubang dalam bisa-bisa gedubrak

  2. phantomxy 9 November 2010 pukul 10:36 Reply

    Ho oh ya, kok bisa sampe kelupaan :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: