Selamat jalan kawan

Sudah sekitar 24 bulan lebih kita bersama mengarungi kerasnya hidup ini. Berkat dirimulah aku mengenal dunia blog
eits tunggu dulu coy…. ni sebenernya bukan temen beneran tapi adalah hapeku yg slalu menyertaiku kemana aja, baik suka maupun duka :mrgreen: halah lebay…
hapeku inilah yg mengajariku internet dan juga bloging, jadi dia udah sangat berharga banget buatku. Merknya SE dg tipe K310i, jadul bukan? hehehe sekarang aku sudah menemukan (beli dink) pengantinya, sebuah hape yg sangat kuidamkan sejak dulu kala…halah… Sekarang beralih menggunakan LG GS290 atau cookie fresh. Itu tuh yg touchscreen. Dan ternyata susah sekali menggunakan hape ini, kebor firtualnya kekecilan. Yah namanya juga masih dalam taraf belajar. Di bawah ini adalah hape lamaku yg kuwariskan ke adikku, lagian kalopun dijual kagak bakal laku lebih dari 300ribu… Oh ya kayaknya aku akan berhenti sementara dulu untuk membiasakan diri

Iklan

4 thoughts on “Selamat jalan kawan

  1. Maskur® 23 Oktober 2010 pukul 19:59 Reply

    kok kaya SE W sing murah kae
    ganti casing to

  2. phantomxy 24 Oktober 2010 pukul 17:56 Reply

    Iyo emang, cuma ganti kesing karo w200

  3. RUDY SOUL 20 November 2010 pukul 09:21 Reply

    ngunu kui knek di gawe ngeblok to???upload gambar iso??

  4. phantomxy 20 November 2010 pukul 22:02 Reply

    Yo iso nu nda, wis kapan2 wae tak wenehi carane ngeblog gawe hape ngunu kuwi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: