aku dicampakkan?!

Seringkali saat kita berkendara kadang bertemu dg razia dari pak polisi. Biasalah, razia kelengkapan berkendara mulai dari spion sampe surat-surat. Normalnya, semua yg lewat dirazia tapi… kok aku gak ikut diperiksa?! Bukan hanya sekali, tapi udah berkali-kali..! Lha yg lainya diperiksa aku kok gak?
Pernah kejadian saat razia di kota. Awalnya semua kendaraan
dihentikan, termasuk aku, ya berhentilah. Nah, begitu aku akan mengambil surat-surat di saku celana, kulihat sekeliling, lho?! kok gak ada polisi yg menghampiri? Ya udahlah aku pergi aja.
Kejadian berikutnya di daerah pinggiran, kejadiannya ya sama, dihentikan tapi gak ada yg meriksa. Yaah… karena aku udah beberapa kali kejadian seperti ini, maka kutanya ama pak polisi, ‘pak, lha aku kok gak diperiksa?’ coba apa jawabannya? Udah mas bablas wae! Walaaah.. tadi disuruh berhenti, sekarang malah disuruh bablas… Ooh, kenapa aku dicampakkan? :mrgreen:

6 thoughts on “aku dicampakkan?!

  1. asmarantaka 18 Oktober 2010 pukul 11:51 Reply

    malah beneran nek ngono… :mrgreen:

  2. phantomxy 18 Oktober 2010 pukul 21:44 Reply

    lha iyo, tp nyapo kok di stop barang… kudune dibablasne pisan sak durunge mandek :mrgreen:

  3. Bonsai Biker 19 Oktober 2010 pukul 08:56 Reply

    wakakakakakakkakakak, aku juga pernah begitu om, kikikk ngakak yakin

  4. phantomxy 19 Oktober 2010 pukul 11:03 Reply

    ya rasanya gimanaaa gt, kayak dicuekin (emang dicuekin) hehehe

  5. Maskur® 20 Oktober 2010 pukul 12:37 Reply

    wkwkkwwwwk
    aku juga sering dicuekin ama polisi

  6. phantomxy 21 Oktober 2010 pukul 11:19 Reply

    Kalo dah nasib mau bagaimana lg, ya tho??? Kwakakakakakaaka

Tinggalkan Balasan

