tukang kompor

Seringkali aku dimintai pendapat oleh orang, ada yg nanya masalah oli, ban dan bahkan motor juga. Terhitung 3 orang berhasil kukompori dan beli produk itu :mrgreen:
Orang pertama yg kukompori pak dheku. Sewaktu aku beli motor, dia ngeliatin terus, nah dasar kompor, kukompori aja tuk beli motor yg sama tp dg warna yg beda seminggu setelah aku beli hehehe
Yg kedua temennya bapakku. Dia tanya motor yg kayak motor laki tapi yg bebek. Hayo apa? Yup, kusarankan agar milih FU atau athlete dan tentu saja disertai kelebihan dan kekurangannya. Kalo athlete kurangnya di mesin yg tidur dan lebihnya di shock belakang yg tidur (lain dari yg lain) sedang FU lebihnya di mesin DOHC powerful tp kurangnya di konsumsi bensin yg boros. Akhirnya, dia malah beli keduanya… Yg ketiga tetanggaku. Beliau tanya, motor yg pas buat aku apa mas? Nah karena karakter dia yg halus dan sebelumnya make astrea, otomatis larinya ya ke revo atau supra 125, tapi aku lebih nyaranin ke supra. Lho? Lha kalo beli revo berarti ntar dikira ngikutin tetangganya. Lagian kalo supra itu lebih anteng dan lebih panjang nafasnya daripada revo, maka 100% kusaranin beli supra saja. Dan seminggu kemudian beliau beli juga supra 125 yg velg ruji.
Hahaha, itulah tadi segelintir kisah perkomporanku :mrgreen:

2 thoughts on “tukang kompor

  1. Maskur® 17 Oktober 2010 pukul 03:28 Reply

    aku tukang kompor wordpresss

  2. phantomxy 17 Oktober 2010 pukul 04:11 Reply

    kan sales wordpress hehehe :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

