sensasi mancing di kali Brantas kota Kediri

Mancing di kawasan kali Brantas enak gak enak, enaknya gratis dan gak enaknya kadang gak dapat ikan. Gratis kok minta dapat banyak ikan? hehehe berikut ini pengalamanku mancing di kali Brantas di bagian bawah jembatan Semampir Kediri sebelah barat. boleh dibilang mancing adalah hobiku walau gak mania asal ada waktu aja. Biasanya aku mancing sendirian, tapi gak perlu takut, toh nantinya bakal ada teman mancing lainnya.
Alat yg kugunakan cuma alakadarnya, walesan/stik murahan, senar murahan, dan kail murahan. Bila ditaksir, gak lebih dari 20rb/pancing. Untuk senar kupilih yg berukuran 0.28mm 10lb (4.5kg) dengan mata kail ukuran 1 kecil dan 4 kecil (renteng). Umpan? gak usah neko-neko, cukup pake cacing. Murahkan?
Jika sedang mujur, kemungkinan dapat ikan besar terbuka lebar tapi ya jangan kaget kalo hanya dapat ikan wader :mrgreen:
Untuk spot yg kupilih aliran airnya agak tenang jadi kugunakan pelampung. Mungkin belum beruntung, aku dapat ikannya setelah menunggu sekitar 2 jam. Nah karena niatnya hanya hobi, jadi setelah dapat dilepaskan lg biar beranak pinak dan kali Brantas jadi banyak ikan lg seperti waktu bapakku kecil dulu.
Ikannya? liat ndiri di gambar :mrgreen:

Iklan

21 thoughts on “sensasi mancing di kali Brantas kota Kediri

  1. asmarantaka 26 September 2010 pukul 21:17 Reply

    PERTAMAXX :mrgreen:

  2. asmarantaka 26 September 2010 pukul 21:17 Reply

    wihh..ikane kok kecil kayak *til??….xixixiixi :mrgreen:

    • Nuh yahya 26 Desember 2016 pukul 11:07 Reply

      Hua haha haha

  3. phantomxy 26 September 2010 pukul 21:25 Reply

    hehehe, lho kan pas gak mujur, dadine yo iwak-e gur cilik :mrgreen: tapi saumpomo dipeyek iso sak wajan lho kwakakakakakaka

  4. Erdien | Vierdien's Blog 27 September 2010 pukul 00:42 Reply

    Hehehe… sensasinya koq kecil 😀

  5. Ceritaku Suka-Suka 27 September 2010 pukul 00:44 Reply

    Pas lihat judulnya kirain suasananya gimana gitu 😀
    Nyatanya …. ?!? 😆

  6. Sundagasik.com 27 September 2010 pukul 00:44 Reply

    Datang menjalin persahabatan 😀

  7. Maskur® 27 September 2010 pukul 07:18 Reply

    cilik men

  8. phantomxy 27 September 2010 pukul 12:04 Reply

    erdien, ya begitulah yg bisa didapat hari itu. tp kalo sedang beruntung bisa dapat sebesar bayi lho!
    @cerita suka-suka, selamat anda telah ditipu oleh judul :mrgreen:
    @sundagasik, salam kenal juga
    @pakdhe maskur, lha di zoom aja biar gedhe :mrgreen:

  9. phantomxy 27 September 2010 pukul 22:29 Reply

    erdien, sundagasik, dan cerita suka-suka ternyata satu orang tho? bhuwakwakakakakakaka, kukira beda-beda

  10. Udin Hamd | Blogger 2 Inchi 28 September 2010 pukul 02:53 Reply

    Oalah..arek kediri ta cak. Tonggo dewe rupane . .hehe

  11. phantomxy 28 September 2010 pukul 15:12 Reply

    iyo kang, pean kediri ngendi?

  12. kampret nyasar 1 Oktober 2010 pukul 03:31 Reply

    Itung2 latihan kesabaran ya.. meski ikan-nya masih dapet yang kecil.. minggu depan mancing lagi aja.. beda tempat dan beda umpan, insyallah berhasil lebih baik 😀

  13. phantomxy 1 Oktober 2010 pukul 14:03 Reply

    amiin, yg penting buatku sih cuma hobi saja, masalah dapat gak dapat urusan belakangan.

  14. Triyanto Banyumasan 4 Oktober 2010 pukul 20:44 Reply

    Salam Bos,
    aku telat banget mocone, moco judule nafsu banget, ta kiro entuk GT alias jayeng numpak trepel…gal ugalan

    • phantomxy 4 Oktober 2010 pukul 21:00 Reply

      hehehe, lha nang kalì mosok oleh GT? hahaha

  15. Enggar Guntur 20 Oktober 2011 pukul 01:15 Reply

    aku melok nek ngono yo,,,,engko kr tuku bakso,,,kan mancinge rong jammm,,,kaliren nok nda nda,,,,,he he he he h

  16. phantomxy 20 Oktober 2011 pukul 18:47 Reply

    Menisan prasmanan… Hehehe

  17. balada 21 November 2013 pukul 20:46 Reply

    iwa’e di gowo wae neng mak erot cek gede

  18. markeso 26 Agustus 2014 pukul 10:03 Reply

    podo cak,aq kmrn jg mancing nang brantas krgpilang sby,2jam cm dpt ikan keting 2ekor sbsar kelingking..itung2 1jam strike,ha..1000x

  19. joko 14 Januari 2015 pukul 00:21 Reply

    Ikan e kecil yo 🙂
    Seru kayak e

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: