sms sampah dari KAMPRET

Aku paling benci ama sms sampah. Apa itu sms sampah? Sms yg dikirim oleh oknum yg berisi do’a tp belakangnya kayak ada sumpahan, trus kalo dikirim ke 10 nomer lain akan dapat pulsa, dll. Nah beberapa saat yg lalu aku dapat sms sampah dari seseorang yg tak kukenal yg berbunyi sebagai berikut
“.maaf iah
Jgn trima tllvn dr nmr
085247384358
085247523258
085247649263
085246037743
085247589491
085347052749
085246035830
Itu no brwarna merah aws jgn d angkat krna terjadi d bandung 5org sudh jd mangsa tolong sbrkn sms ni ke 15tmnmu.krna no ni sdng mencri tumbal .jk tdk d sbrkn,mk ibumu sbgai pngantiny . Cpt sblm jm 12mlm(NYATA)
Maaf q jg dpt . Q krm ke u krna q syank ibuku,apkah arti sbuah pls……. Dibanding kehilangan ibu. . ?”
Aneh ya? Masa’ telpun, nopenya bisa bewarna merah? Dan yg paling kubenci kata-kata terakhir yg nyumpahin ibu! Sampai mati pun aku kagak mau memaafkan orang yg menghina ibu!!!
Ni nope yg ngirim sms sampah tersebut 087755340491
Kenapa tidak aku blok nomer belakangnya? Biar kalian tahu nope pengirim. Aku heran, jangan2 kampret ini salah satu oknum sales operator telpun? Entahlah! Yang jelas kampret ini PENGGANGGU, dan bila kalian dapat sms semacam ini ada baiknya tidak disebarkan.
Salam,

Iklan

Ditandai:, , ,

9 thoughts on “sms sampah dari KAMPRET

  1. iyoenk246 23 Agustus 2010 pukul 02:03 Reply

    btl bngt jurgan. sms tak brmtu yg kerap mngklabui pmbcnya……

  2. phantomxy 23 Agustus 2010 pukul 03:30 Reply

    ya itu tadi, sebel ngelihatnya

  3. asmarantaka 25 Agustus 2010 pukul 15:14 Reply

    hmm…di hapus aja :mrgreen:

  4. asmarantaka 25 Agustus 2010 pukul 15:15 Reply

    kalo setannya cuantik diajak kenalan aja :mrgreen: :mrgreen:

  5. phantomxy 25 Agustus 2010 pukul 18:02 Reply

    :mrgreen: selain di ajak kenalan juga ditanyain togel :mrgreen:

  6. phantomxy 26 Agustus 2010 pukul 20:21 Reply

    wah, bahaya tuh, ntar harus ngisi pertamax juga :mrgreen:

  7. bangkongmakankodok 11 Desember 2010 pukul 23:29 Reply

    promosi kartu! haghaghaghag! 😀 =D gakak gue mah.

  8. phantomxy 20 Desember 2010 pukul 19:58 Reply

    Hehehe, gak promosi kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: