deritaku bukan deritamu

Kata penyanyi dangdut “daripada sakit gigi lebih baik sakit hati ini…” lha dia kan gak pernah ngalamin gimana menderita dan tersiksanya bila diserang sakit gigi
Bila terserang sakit gigi, yg terasa sakit bukan hanya giginya doank tapi juga pusing, otot leher kaku, gak doyan makan bahkan bisa berakibat fatal.
Pengalamanku selama seminggu dihajar oleh sakit gigi telah membuka mataku bahwa gigiku bolong, rasanya cenut cekot cedut gak karuan. Mulai dari pengobatan tradisional dg menempelkan bawang putih di bagian bolong, pake cengkeh, pake garam, dan bahkan disusuk! Hasilnya? Mengecewakan!
Akhirnya, dg perasaan agak takut dan miris, kuberanikan periksa ke puskesmas… Eeeeh perasaan takut dan miris tadi berubah jadi malu ketika kutahu yg jadi dokter cantik! Diperiksa gini-gitu dan disarankan untuk balik lg kalo obatnya sudah habis. Ah kalo dokternya cantik sih, mo ribuan kali mau aja :mrgreen:
Pesanku, obat tradisional emang bagus, tapi alangkah lebih bagus lg bila ditanyakan langsung pada ahlinya, benul?

Iklan

9 thoughts on “deritaku bukan deritamu

  1. Maskur® 13 Agustus 2010 pukul 22:17 Reply

    Ramah nggak
    ada lho yang gualak

  2. phantomxy 14 Agustus 2010 pukul 03:01 Reply

    lha sebelumnya gak pernah berurusan dg dokter gigi

  3. asmarantaka 14 Agustus 2010 pukul 11:56 Reply

    fotonya mana??…xiixix??..dirunggu reportase dokter cantik berikutnya :mrgreen:

  4. phantomxy 14 Agustus 2010 pukul 21:44 Reply

    oalah mas, lha masuk ruangannya aja malu apalagi motret… ni namanya deritaku bukan deritamu.. kwakakakakakakakaka

  5. tafridefraaz 15 Agustus 2010 pukul 08:42 Reply
  6. phantomxy 15 Agustus 2010 pukul 12:12 Reply

    wah kalo kesana benulan berat di ongkos… :mrgreen:

  7. A Seen 15 Agustus 2010 pukul 16:49 Reply

    pasien ndableg iki

  8. FiyaFiya 15 Agustus 2010 pukul 23:43 Reply

    Hahaha,
    Deritamu..

  9. phantomxy 16 Agustus 2010 pukul 03:27 Reply

    @aseen, tambeng juga :mrgreen:
    @fiya, hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: